Minggu, 18 April 2010

"Semakin Di Depan" ada di MotoGP

Siapa yang tidak kenal MotoGP, yaitu balapan bergengsi kelas dunia. Kita sebagai bangsa Indonesia tentunya boleh bangga karena ada bahasa Indonesia menempel pada Juara Dunia MotoGP 2009 dan Runner Up MotoGP 2009. Siapa lagi Kalau bukan Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo. Kata "Semakin Di Depan" atau yang biasa kita dengar slogan dari pabrikan motor Yamaha ada di MotoGP, yaitu terletak pada ekor Yamaha YZR-M1, slogan Yamaha ini juga menempel di Wearpack Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo. Tentunya membuat kita sebagai bangsa Indonesia melalui Yamaha patut berbangga. Kalau anda penasaran monggo dilihat gambar berikut ini .

"Semakin Di Depan" Pada Wearpack Valentino Rossi 46 :



"Semakin Di Depan" Pada Wearpack Jorge Lorenzo 99 :



"Semakin Di Depan" Pada Ekor Yamaha YZR-M1 :



Mengapa :
Indonesia melalui Yamaha resmi mensponsori ajang balapan MotoGP tahun 2010 ini, perlu kita ketahui penjualan motor Yamaha di Indonesia pada tahun lalu mencapai 2.650.992 unit, angka tersebut memberikan kontribusi hampir separuh dari total penjualan motor Yamaha di dunia. Selain itu menurut Google Trends, user Indonesia yang mengakses data pencarian dengan memasukkan kata "MotoGP" telah melampaui user Italia, hampir 4 : 1. Padahal sebelumnya, Italia dikenal sebagai tempatnya penggemar balap terutama MotoGP. Tapi sayang setelah Doni Tata, saat ini belum ada pembalap Indonesia yang berlaga pada ajang MotoGP.

"Saya berharap suatu saat nanti ada pembalap Indonesia di GP. Daripada saya berikan tips kepada pembalap seperti Marco Simoncelli, lebih baik saya berikan tips kepada pembalap Indonesia." ujar Rossi .

Dan mengenai motto "Semakin Di Depan", Valentino Rosi mengatakan motto itu memberinya motivasi untuk terus berada didepan di tengah musim kompetisi yang penuh tantangan ini. "Adalah sesuatu yang menyenangkan untuk terus berada di depan sementara yang lain terus mengikuti." senyum Rossi .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar